Jumat, 13 Februari 2015

jelajah jogja malam hari (jogja day II)



masih di hari yang sama tepat nya pada tanggal 30 desember 2014 setelah lelah bepergian kedaerah barat jogja, sekarang saat nya singgah di icon icon nya jogja.
siapa sih yang ga kenal malioboro,tugu jogja dan alun alun kidul tempat bertumbuh nya dua pohon beringin raksasa yang penuh cerita mistis itu.

sekitar jam 8kita semua tiba di sekret kppa. niat nya mau langsung ke tugu tapi di undur buat kasih kejutan kecil2 an buat salah satu teman kita yang kebetulan ulang tahun hari ini, semua nya sudah duduk manis di lesehan nasi kucing mas tri ada di sebelah gedung kampus LPP jogja.

with abang-abang

happy birthday desi.......


bang kitrol abis nyanyiin lagu


setelah acara makan selesai kami serombongan pun berangkat ke tugu jogja naik motor dan ada dua orang yang naik sepeda karena jarak nya dari sekret memang hanya sebentar kurang lebih 15 menit juga sampai.




puas main di tugu kita pun beranjak ke alun alun kidul melewati jalan malioboro salah satu icon terkenal nya jogja. sayang nya kita ga foto sama sekali di plang malioboro hahaha
dari tugu ke alkid cuma butuh beberapa menit, sekarang saya dan erin yang ambil alih naik sepeda nya ditemani sama bang kolor (nama samaran)
pertigaan menuju malioboro

bersepeda malam hari
sampai di alkid yang paling pertama dicoba yang termainstream itu ngelewatin dua pohon beringin sambil tutup mata, walaupun rada ga percaya sama mitos ini tapi nyoba iseng-iseng gapapa lah...
selain pohon beringin, di alkid juga terkenal sama mobil cahaya berjalan nya kita juga naik dua putaran kurang lebih 30.000 asik,seru sampai lupa waktu :D

galeri jogja malam 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan kesan dan pesan anda :-)